Friday, May 6, 2016

Agen Judi Terpercaya : Ngesex Dengan Kedua Teman Cantikku

 Promosi Terbaru Liga8.com
Likenews - Hari itu sangat melelahkan untuk kita semua yang di jurusan Bisnis karena seharian harus membuat tugas kelompok yang sangat banyak dan ribet. Beruntung banget gue punya group yang asik-asik jadi tidak begitu bosan mengerjakannya. Kelompok gue terdiri dari 5 orang yaitu gue, Putri, molly, paul, dan mark. Sesudah selesai mengerjakan tugas kelompok, perut kita mulai lapar dan ingin makan diluar bersama-sama. Tetapi karena paul dan mark tidak bisa ikut karena kacapaian, maka Putri dan molly mengusulkan untuk makan dirumah gue.
Di dalam mobil gue cuman kita bertiga, MOLLY yang mempunyai tinggi sekitar 160cm, buahdada 36b, badan berisi, kulit putih, rambut sepundak, dan dandanannya sangat seksi itu duduk di sebelah gue dan PUTRI yang mempunyai tinggi tidak jauh beda dengan molly, badan berisi, buahdada sekitar 36b, rambut sepunggung, kulit coklat muda, dan memakai tanktop hitam + celana pendek itu duduk di bangku belakang. Pikiran gue saat itu bener2 ngaco dan PENIS gue ga bisa berenti berdiri, perasaan gue jauh dari lapar sekarang tapi nafsu gue bener2 udah gabisa ditahan lagi. Suasana di mobil sangat sepi mungkin karena kita semua sangat lelah.
Tiba-tiba Putri membuka pembicaraan
“Ndre, kita jalan muter-muter dulu yo jangan langsung kerumah lo”, dan Molly tiba-tiba ikutan membahas
“iya Ndre kita ke Circle K aja dulu beli apaan kek terus ngobrol-ngobrol sambil jalan-jalan″. Karena mereka berdua pingin jalan-jalan dulu yasudah tidak ada ruginya jg untuk gue, malah bisa ngeliat mereka berdua, dan cium bau parfum nya yang wangi.
“yaudah, kita ke ck abis itu ke puncak aja sekalian biar bisa jalan-jalan, udah mau malem juga jadi ga begitu macet”. Kita bertiga langsung menuju CK untuk membeli cemilan, dan beer.
Suasana Mobil mulai memanas, kita bertiga ngobrol, becanda2, dan gue inget gue masih punya 1 linting GANJA langsung saja kita bakar sama2. Bercandaan pun makin lama makin ngaco. Posisi Penis gue masih sama-sama aja berdiri terus, ditambah melihat pemandangan indah dari Molly yang duduk di sebelah gue sedang mengikat rambut nya, dari situ ketek Molly yang sangat mulus terlihat jelas oleh gue, dan buah dadanya yang maju & keras membuat gue ga bisa berenti ngeliatnya.
Baca cerita sex lainya di www.orisex.com
“Ehhh, liat aja jalanan dulu baru liatin ketek gue Ndre”, ternyata Molly sadar kalau gue liatin dia dari tadi ahaha.
Perjalanan kami masih panjang sekitar 1stengah jam lagi sampe Puncak. Kita pun mampir ke pom bensin terdekat, dan Molly, Putri ikut patungan bensin, Tiba2 sewaktu Molly kasih uang ke gue, uangnya jatoh diatas PENIS gue yang masih berdiri. Molly pun ambil uangnya diatas PENIS gue dan gue gatau itu sengaja atau ga sengaja Molly nyentuh PENIS keras gue.
“Ahhhhhh….” Molly teriak karena tau itu gue lagi berdiri. Gue langsung cepet2 keluar mobil utk isi bensin. Sesudah isi bensin gue langsung masuk ke dalem mobil.
“Kok itu lo berdiri sih Ndre, masih berdiri ga sampe sekarang” kata Putri dari belakang.
“Emangnya kenapa kalau masih berdiri? Lo mau pegang?” Jawaban konyol pun keluar dari mulut gue.
“Gamau pegang sihh!!! Emangnya kenapa Ndre itu lo kok bisa berdiri?” kata Putri,
“soalnya gue lagi nafsu Put karena ada lo bedua”.
“Emangnya kita berdua kenapa Ndre?” Molly ikutan,
“Soalnya lo bedua itu cantik banget terus ehmmmm” karena efek ganja dan nafsu, gue jadi berani jawab yang engga2 begitupun mereka.
“Boleh liat ga itu lo Ndre khan gue tadi udah kasih liat ketek gue yang jd bikin itu lo berdiri. Jadi sekarang giliran gue dong” kata Molly.
Gue udah gatau mikirin apa-apa lagi disitu walaupun mereka berdua temen deket gue tapi kali ini udah ga bisa ditahan lagi nafsu gue,
“kalau mau liat buka aja sendiri” saut gue. Dengan cepatnya tangan Molly pun langsung meraba2 paha gue dan membuka resleting jeans gue.
“ahhh kok serem sih gede gini, gue belom pernah megang itu yang asli jadi lo aja deh Put” kata Molly,
“gue juga belom pernah mol, gmana donggg?” kata Putri. Karena mereka berdua malu dan ga ada pengalaman sama sekali, gue jadi ga tega
“yaudah kalau gamau resleting gue tutup lagi dong”. Tangan Molly langsung menuju Penis gue lagi utk nutup resleting gue.
Ternyata tangan Molly kali ini bukan meresleting jeans gue justru membuka jeans gue. Jeans gue pun diplorotkan Molly, sekarang tinggal boxer gue aja.
“Mau coba dong molll!” saut Putri dari belakang.
Sekarang gantian tangan Putri yang memegang PENIS gue dari luar boxer. Gue cuman bisa mendesah aja gatau apa yang mereka berdua lakuin sama PENIS gue, karena harus konsen melihat jalan. Bibir Putri pun tiba-tiba mengecup pipi kiri gue sambil asik mengelus2 PENIS gue dengan Molly.
“Buka aja yah Put, lo juga mau khan ngeliat kontol nya Andre?” kata Molly.
Kali ini PENIS gue bener-bener tegak dan sudah tidak ada sehalai benangpun yang menghalangi.
“WOW!!!” Putri dan Molly kaget pas melihat PENIS gue pertama kali nya, dan PENIS gue itu kontol pertama yang dilihat oleh mereka berdua lohhh! *GA KEBAYANG KHAN ENAKNYA*
“Ndre kita khan udah buat nafsu lo tadi, terus sekarang lo udah buat kita nafsu juga. Sekarang giliran lo lagi Ndre” kata Putri.
Aduhhh ini dua temen cantik gue kok nambahin nafsu aja sihhh.
“Hmm, emangnya lo berdua lg pingin dicium apanya sih?” kata gue.
“Semuanya juga mau dicium Ndre, cium bibir kita berdua dulu dehhh” kata Molly, akhirnya pas jalanan lagi kosong gue sempet2in utk cium Molly dulu yang pertama dan Putri sesudah itu.
“Sekarang lo lagi khan?”kata gue.
“Gue pingin kita ke Villa lo aja Ndre, biar bisa tidur bareng2. Udah malem juga khan Ndre.”kata Putri.
Mumpung Villa gue di puncak lagi ga dipake keluarga, kita langsung menuju Villa. Selama di perjalanan mereka berdua cuman coli-in PENIS gue aja, mereka belom pada berani sepongin PENIS gue.
Sesudah tiba di Villa kita bertiga ga ada yang mandi atau bersih-bersih, kita langsung tiduran di kamar nyalain AC, dan TV (mungkin karena sama-sama nafsu).
“Aduhhhh enaknya sama lo Ndre, udah baik terus lo ngertiin kita mlulu lagi sampe-sampe hal yang kaya beginian. Oh iya Ndre lo ada boxer ga dua, untuk gue sama Putri, masa tidur pake jeans”kata Molly.
Gue langsung minta pembantu villa gue ambilkan 2 boxer utk mereka. Pembantu gue ga ada yang pernah aduin orangtua gue dalam hal apapun karena gue selalu baik sama mereka. Molly dan Putri sedang ganti celana mereka, dan gue ambil makanan yang sudah disiapin di meja makan ke dalam kamar siapa tau mereka laper. Gue buka kamar dan gue liat mereka berdua lg tidur2an sambil nonton TV. Putri dan Molly adalah temen dekat semenjak SMP. Gue langsung ambil posisi di kasur ikutan tidur2an. Di kasur itu ada Molly dengan tanktop hitamnya dan Putri dengan tanktop putihnya. Gue langsung buka jeans gue diatas kasur, jadi sekarang gue cuman pake kaos dan boxer.
“Sekarang giliran siapa? gue atau lo?” kata gue sambil cium2in tangannya Molly.
“Ahhh udah gausah giliran2 lagi dong Ndre. Sayang-sayang gue sama Putri aja”kata Molly.
Tangan Putri tiba-tiba udah ada di selangkangan gue, gue langsung ngeliat Putri dan ciuman, Putri ngebales ciuman gue dengan ganas. Kita bertiga ciuman bergantian cukup lama, sewaktu ciuman dengan Putri ternyata mulut Molly sudah memasukan sebagian PENIS gue. Rasanya ga bisa dijelaskan gan, bener-bener nikmat!!!
“Ndre mau ga cium ketek gue? bisik Putri, perasaan gue emang agak aneh setelah denger omongan Putri itu.
Tapi karena itu gue tau kalau Putri bakal suka banget kalau gue ciumin keteknya. Putri langsung angkat kedua tangannya, disitu gue bisa liat muka Putri yang sangat cantik dan ketek nya yang mulus. Ciuman pertama sangat kaget karena gue belom pernah cium ketek cewe, tapi gue ga bisa berenti ciumin keteknya Putri karena ternyata kalau ketek nya enak banget. Baunya wangi dicampur bau-bau keringet dia hehe. Sesudah lama menciumi keteknya Putri pun terlihat makin nafsu dan mulai membuka kaos gue. Molly masih asik sepongin PENIS gue. Putri tiba-tiba membuka boxer nya dan menyuruh gue tiduran. Langsung saja muka gue ditimpa meki nya Putri yang ditumbuhi sedikit jembut yang sudah mulai basah.
“AHHHHH!! AHHHH!!! SEDOT DONG NDREEE….” teriakan Putri yang membuat gue makin nafsu menjilati klitoris nya dan memasukan lidah gue ke dalem liang vagina nya.
“Ndre kapan keluar nya sihh? gue khan mau rasain peju lo! ayoo dong keluarin Ndre” kata Molly yang masih sepongin gue. Sekitar 10 menit disepongin tiba-tiba orgasme pertama gue keluar di mulut Molly crotttt
“AHH MOLLL!!! Enak bangetttt”kata gue dengan tergesa-gesa,
“mau lagiiii Ndree!!” kata Molly yang sudah meminum semua peju gue.
Putri pun langsung cabut mekinya dari mulut gue, dia langsung gantian sepongin gue
“Ndre, bau peju lo bikin tambah gue nafsu”kata Putri.
Karena sudah cukup puas sepongin gue, Molly gantian lepas boxer nya dan tanktop nya, kali ini Molly langsung tutupin muka gue dengan Toket nya. Pentil nya yang sudah mulai keras itu masuk ke dalem mulut gue, LANGSUNG SAJAAAA!! sedottt gann.
“Ahhhhh, Ndre enak banget”kata Molly.
Walaupun sedang asik menyedot tete nya Molly, tangan gue pun ga tinggal diem, gue langsung fingerin Molly. Meki Molly tidak ada jembut sama sekali, tangan gue basah semua karena cairan vaginanya. Putri sedang asik menyepongin PENIS gue,
“Ndre mau dong peju looo!!!” kata Putri.
Suasana disitu mungkin agak ribet karena harus ngeladenin 2 orang, tapi mereka berdua udah muasin gue banget, jadi gue gamau kalah. Tiba-tiba Molly teriak
“AHHHHHHHH!!!!!!!!!!” ternyata Molly sedang merasakan orgasme pertamanya akibat keahlian dari jari gue.
Dengan cepat gue suruh Molly duduk diatas gue, gue gamau satu tetes pun kebuang, semua cairan yang membasahi meki Molly gue habisin sampe kering. Crot Crot….. Sudah kedua kalinya gue keluarin peju gue di mulut temen cantik gue.
“Ndreeee, mau lagiiii enak bangettt!!!” kata Putri yang menelan habis peju gue.
Sesudah puas menjilati cairan meki nya Molly, Molly dan Putri berebut untuk menentukan siapa yang pertama kali ngewe dengan gue. Akhirnya Molly yang memenangkan pertandingan itu. Molly langsung memasukan meki perawannya itu ke dalem kontol gue,
“AHHHH!!! SAKITTT AHHH!!!! HMMMMP”teriak Molly karena kasakitan, satelah beberapa kali coba akhirnya mekinya pun masukkk ke dalem PENIS gue.
Kontol gue berasa basah, anget, dan dipijit oleh mekinya. Karena gue sedang asik dengan Molly, Putri pun menempelkan tete nya ke muka gue.
“plak plak plak!!” bunyi genjotan gue di mekinya membuat suasana kamar berisik.
“UDAH MAU KELUAR NDREeee, ahhhhhh” kata Molly yang baru saja sekitar 10menit mendapat orgasme kedua nya.
“Sini Mol, keluarin ke muka gue aja”kata gue yang gamau kehilangan cairan meki molly.
“Ndreeeee, masukin lidah lo ke dalem dongggg”kata molly.
Sesudah membersihkan cairan Molly, gue liat Putri sudah siap-siap nungging dan minta dimasukan PENIS gue. Pantatnya terlihat montok, gue ga sabar pingin cepet-cepet masukin,
“ADUHHHH!!!!!! ENAKKNYAAA. MASUKIN YANG DALEM NDRED”teriak Putri.
Mekinya jg masih perawan jadi cukup lama menembus lapisan mekinya. Sesudah masuk semua, gue dan Putri menikmati itu cukup lama ditambah melihat Molly yang sedang asik tiduran dan mengelus-ngelus mekinya sendiri. Permainan gue sama Putri cukup lama,
“PUT, GUE UDAH GATAHAN MAU KELUARRR!!!!”,
“GUE JUGA UDAH MAU KELUAR NDREeeeee!! AHHHHH!” akhirnya gue langsung angkat Putri dan menempelkan mekinya ke muka guee! Sehabis menjilati cairannya, gue langsung berdiri dan coli mengarahkan PENIS gue ke dalem mulut Molly dan Putri yang sedang berlutut menunggu peju gue.
“AHHHHH!!! ENAK BANGETTTT PUTRI MOLLYY. Gue sayang lo berdua” kata gue. Penis gue masih dijilati bergantian oleh mereka berdua. Akhirnya adegan hari itu selesai dan kita tidur bersama-sama malem itu.
Sesudah kejadian itu zamanzamn kuliah gue semakin berwarna. Gue sering ngentot sama mereka di mana aja, dan kapan aja. Kadang kalau lagi sibuk sekolah kt cuma ngelakuin oral di mobil. Hampir setiap hari peju gue abis diminum mereka berdua. Indahnya kuliah bareng Putri dan Molly. Sampai sekarang kita jadi teman baik, dan tidak ada satu temen pun yang tau tentang kita bertiga hehehe

0 comments:

Post a Comment